Strict Standards: Declaration of JParameter::loadSetupFile() should be compatible with JRegistry::loadSetupFile() in /home/bagorgan/public_html/libraries/joomla/html/parameter.php on line 512
Profil

Profil

Sejarah Singkat

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Padang merupakan Unit Kerja Perangkat Daerah dari Sekretariat Daerah Kota Padang dan merupakan unsur staf penunjang yang dipimpin oleh Kepala Bagian yang berada di bawah Asisten Administrasi dan bertanggung jawab kepada Walikota melalui Sekretaris Daerah.

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah dibentuk dengan Peraturan Daerah Kota Padang Nomor 13 Tahun 2012 tentang Pembentukan Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang. Pada kelembagaannya Bagian Organisasi terdiri dari satu Kepala Bagian dan 3 Sub Bagian, yaitu :

Sub Bagian Ketatalaksanaan

Sub Bagian Kelembagaan

Sub Bagian Analisa Jabatan dan Pendayagunaan Aparatur Negara

Berdasarkan Peraturan Walikota Padang Nomor 13 Tahun 2012, Bagian Organisasi mempunyai tugas pokok melaksanakan penyusunan pedoman dan petunjuk teknis pembinaan kelembagaan, ketatalaksanaan, pembinaan pendayagunaan aparatur negara dan penganalisa jabatan.

Untuk menyelenggarakan tugas tersebut Bagian Organisasi mempunyai fungsi :

Pengumpulan, pengolahan dan pengkoordinasian data serta menyiapkan bahan pembinaan dan penataan kelembagaan.

Pengumpulan bahan penyusunan pedoman dan petunjuk teknis serta pembinaan ketatalaksanaan.

Pengumpulan bahan penyusunan dan petunjuk teknis serta perumusan kebijakan pembinaan pendayagunaan aparatur negara dan analisis jabatan.

Pelaksanaan monitoring dan evaluasi kelembagaan, ketatalaksanaan dan pendayagunaan aparatur negara dan analisis jabatan.
Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Best gambling websites website